-->

Kenapa Kita wajib Belajar ? Yang wajib kalian Baca

Ada banyak hal yang Bisa kita pelajari sebelum membahas mengenai Kenapa Kita wajib Belajar ? ini, kenyataannya kita wajib belajar Sebab dalam kehidupan kita sehari-hari kita membutuhkan banyak hal yang belum kita pahami yang sebenarnya. Misalnya, untuk Bisa di keahlian tertentu yang kita harapkan, maka kita wajib mengikuti training yang memang membagikan ilmu yang kita butuhkan. Sebelum membahas mengenai Kenapa Kita wajib Belajar ?, Sekarang, Bisa disimpulkan bahwa hanya membuka pemikiran kita untuk belajar kita Bisa menanggulangi masalah yang kita hadapi setiap hari. Kita mendapatkan ilmu, akan mengubah diri kita, dari belum memahami, atau belum ahli di hal tertentu, supaya kita Bisa menyelesaikan segala sesuatu dalam kehidupan kita dan membuat kita semakin berbobot.

Kenapa Kita wajib Belajar ?

Kenapa Kita wajib Belajar ?Terkadang di hati kita bertanya untuk apa aku belajar? apa gunanya belajar?. Bisa apa aku Belajar?. Ya.. itu perkataan sebagian orang. Tahukah kalian bahwa dengan belajar kita mendapatkan segudang manfaat dari belajar. 

Belajar di zaman dulu hingga sekarang yaitu hal wajib. Tanpa adanya rasa belajar manusia tak Bisa berkembang hingga sekarang ini, seperti menikmati lampu, naik pesawat, dan lain-lainnya. 

Dari belajar itulah semua yang kita pegang ada di tangan kita, bila tak maka untuk laptop aja mungkin tak ada tanpa sedikitpun dari segelintir banyak orang yang belajar dengan cara tekun dan keras. Merekah tak kenal lelah untuk menemukan itu semua. ya.. ini sedikit alasannya kenapa kita wajib tetap belajar ?

Pertama, supaya kita tak bxdoh. Bayangkan aja bila kita tak belajar sehingga tak tahu apa-apa ?. misalnya kalian tak belajar matematika apakah kalian Bisa menghitung. Tanpa belajar membaca apa kalian Bisa  membaca, Jawabanya pasti tak. 

Kita dituntut untuk belajar supaya tak bxdoh. bila kita bxdoh kita mudah ditipu Sebab ketidak tahuan kita. Apa kalian mau di tipu, pastinya tak bukan. Dengan belajar wawasan kalian bertambah sehingga kalian tahu banyak hal dan bila ada penipuan kalian Bisa untuk mengatasinya. 

Dengan belajar juga Bisa membuka diri kita ke dunia yang kita tak ketahui hanya dengan membaca buku, misalnya ada wilayah kutub utara, wilayah gurun pasir dan lainnya.

Kedua, mendapatkan Agunan masa depan yang lebih bagus. Dengan belajar kita membuka peluang untuk Bisa bersaing dan masuk ke sekolah, perguruan tinggi, bahkan dunia kerja sekalipun. 

Semakin bagus kita belajar untuk Bisa lolos dari persaingan semaking bagus. Sehingga kita mempunyai Asa untuk lolos dan masuk ke tempat yang kita inginkan. 

bila tak belajar kita tak Bisa masuk ke tempat yang kalian inginkan Sebab di antara mereka pasti ada orang yang belajar. 

Kunci untuk menyaingi mereka yaitu seberapa banyak waktu belajar, itulah pemenangnya. Jadi, persiapkan untuk membuka peluang masa depan kalian dari belajar ya....

Ketiga, Sebab Bisa membuat kita lebih bagus. Dengan belajar kita akan membentuk karakter kita menjadi lebih bagus. Sikap yang akan timbul dari sering belajar yaitu sikap percaya diri, disiplin, tanggung jawab, konsisten dan lain-lain. 

Sikap ini tak akan timbul dalam waktu sebentar Sebab wajib belajar terus menerus untuk menimbulkan sikap ini. 

Asalkan kita sering belajar kita akan mengubah sikap kita menjadi lebih bagus, tapi ingat usahakan tetap konsisten belajar. 

Keempat, tentunya untuk naik kelas. Ini yaitu alasan yang lumrah sebagai para pelajar. Sebab belajar sangat penting untuk naik kelas. bila, kita tak belajar untuk Bisa naik kelas akan semakin kecil. 

Apa kita tak malu bila tak naik kelas, Sebab tak Bisa apa-apa, pastinya malu kan. Jadi belajarlah jangan hingga tak naik ya selain itu kalian wajib berjuang mendapatkan prestasi supaya kalian Bisa beasiswa dan orang tua kita suka.

Kelima, mengubah kehidupan menjadi lebih bagus. Ini jelas tujuan dari belajar. Dengan belajar Bisa membuat kita di masa depan lebih bagus apalagi diantara kita kesusahan untuk tempat tinggal, bukankah diantara kita ada yang hidup dengan tak mendapatkan fasilitas listrik. 

Jadi, beruntunglah kalian punya. akan tetapi untuk mengubah hidup kalian menjadi lebih bagus. Kalian wajib belajar dan gapailah suatu keinginan kalian nanti bukan sekarang, kelak kalian dewasa nanti.

Keenam, Sebab kita ingin Bisa. Dengan belajar kita ingin bisakan, mengapa orang lain Bisa kita juga Bisa. dengan belajar apa yang kita tak Bisa menjadi Bisa. Kita ingin Bisa sepeda, pastinya kalian belajar memakai sepeda. Kalian ingin Bisa menerbangkan layang-layang, maka kalain wajib belajar Tutorial menerbangkan layang-layang. Inti dari belajar yaitu supaya kita Bisa.

Ketujuh, Sebab itu jembatan menggapai cita-cita. Dengan belajar kita Bisa menggapai cita-cita kalian. Cita-cita kalian Bisa kalian gapai dengan Tutorial bekerja keras dengan belajar dan terus mencari Tutorial untuk menggapainya, akan tetapi ingat dengan Tutorial yang bagus bukan menghalalkan segala Tutorial. 

Cita-cita itu wajib mempunyai usaha bukan tak usaha, kalau tak usaha itu namanya angan-angan belaka. Jadi, Belajarlah untuk menggapai cita-cita kalian mulai dari sekarang.

Jadi, Apa ada jawaban lain kenapa kita wajib belajar ?. Ku tunggu di komentar ya...

0 Response to "Kenapa Kita wajib Belajar ? Yang wajib kalian Baca"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel