-->

Modal Untuk Hari Esok Lebih bagus. Yang wajib kalian Baca

Ada banyak informasi yang Bisa kita pelajari sebelum membahas mengenai Modal Untuk Hari Esok Lebih bagus. ini, ternyata kita wajib mempelajari sesuatu Sebab dalam kehidupan kita sehari-hari kita wajib menjalankan banyak hal yang belum kita pahami yang sebenarnya. Misalnya, untuk mempunyai kemampuan menyampaikan keinginan kita kepada orang lain dengan bagus dan benar, kita wajib mengetahui Tutorial berkomunikasi. supaya Bisa berkomunikasi, kita wajib Bisa membaca dan menulis. Sebelum membahas mengenai Modal Untuk Hari Esok Lebih bagus., Sekarang, Bisa disimpulkan bila hanya dengan belajar kita Bisa mengatasi masalah yang kita hadapi setiap hari. Kita membaca, akan mengubah diri kita, dari belum memahami, atau belum ahli di hal tertentu, menjadi kebalikannya dan membuat kita semakin berisi.

Modal Untuk Hari Esok Lebih bagus.

Modal Untuk Hari Esok Lebih bagus
Dalam menjalani hidup ini kita memerlukan suatu hal untuk Bisa bertahan dan maju menghadapi masa depan yang semakin rumit. Pekerjaan ataupun pelajaran yang kita hadapi membuat sebagian frustasi untuk berjuang dan sebagian lagi menjadi tertantang untuk terus menghadapinya. 

Kesusahan-kesusahan yang kita alami membuat kita menjadi pribadi yang lebih bagus. Bukan hanya pribadi yang menjadi lebih bagus akan tetapi juga otomatis membuat kehidupan kita juga menjadi lebih bagus. Untuk membuat hari esok yang lebih bagus ada baiknya kita semua mengetahui modal untuk membuat kita menjadi lebih bagus lagi dan selalu bersemangat menghadapi hidup, bagaimanapun kondisi yang kita hadapi. Jadi, saya akan bawakan sedikit modal untuk hari esok yang lebih bagus;

Pertama, Berpikir untuk menjadi lebih bagus dari hari ini. Dengan berpikir seperti itu kita akan mengalahkan hari esok ini dan setelah itu hari esok-esok yang lain. bila sudah berpikir seperti itu, hari esok wajib lebih bagus daripada hari ini. bila tak kita termasuk orang yang mundur atau dikatakan tak ada kemajuan (stagnan). Jangan hingga kita tak maju Sebab manusia tak berkembang, padahal manusia Bisa terus berkembang,

Jangan mengatakan diri kalian telah sempurna tanpa ada cacat sama sekali. Seperti kalian memperbaiki laptop, kalian tak mau belajar lebih Sebab kalian menggap diri kalian sudah menguasainnya. Ingat, yang mempunyai kesempurnaan hanyalah tuhan. Kita wajib berpikir "tak ada manusia yang sempurna melainkan hanya lebih bagus dari orang lain aja".

Kedua, Mempunyai rencana untuk menjalankan hari esok. Seperti suatu permainan catur, barang siapa yang Bisa berpikir lebih dari satu langkah ke depan, maka dialah pemenangnya. Jadi, buatlah rencana-rencana untuk hari esok, apakah itu jadwal tugas untuk hari besok, atau membuat jadwal tugas untuk minggu ini. bila kita tak membuat jadwal kita akan kalah seperti bermain catur tersebut. Jadi, cobalah untuk membuat jadwal setiap hari sobat.

Ketiga, apa yang terjadi hari esok, tak akan menyerah di hidup. Jangan menyerah ya... Perkataan yang mudah dikatakan akan tetapi tak mudah dijalankan. Dalam hidup kita menghadapi banyak masalah-masalah dari masalah di sekolah ,di pekerjaan, ataupun di lingkungan keluarga. Masalah-masalah semakin lama semakin banyak untuk dihadapi. 

Dan hanya empat Tutorial untuk menghadapinya "jangan menyerah, sabar, hadapi dengan bagus, dan berdoa". bila kita sudah menjalankan empat Tutorial itu kemungkinan masalah kalian akan berkurang sedikit demi sedikit dan membuat hari esok kalian lebih bagus.

Keempat, selalu belajar dari masa lalu. Orang yang bijak menjalani hidup merupakan orang yang selalu belajar dari masa lalu terutama masalah-masalah dan kegagalannya. bila kita menjalankan kegagalan maka kita haru intropeksi diri dan ubahlah kegagalan tersebut menjadi suatu keberhasilan. Kegagalan merupakan tangga-tangga yang bila kalian satukan akan Bisa naik ke atas dimana kalian ingin naik. 

Maka bila kalian gagal jangan menyerah dan cari penyebab mengapa Bisa gagal dan cobalah untuk mengatasinya. "Guru terbaik merupakan pengalaman" dan pengalaman merupakan masa lalu. Apa itu kegagalan kita atau keberhasilan kita. Jadi, mulai sekarang belajarlah dari masa lalu.

Kelima, mempunyai motivasi hidup dan bekerja cerdas. Carilah motivasi hidup kalian untuk mengarungi dunia kehidupan ini. bila kalian bingung mencari motivasi-motivasi kalian Bisa mencari di mbah google. Dan carilah motivasi yang kalian suka. Motivasi sangatlah penting Sebab Bisa melonjakkan kemampuan kita dan membagikan pikiran positive ke diri kita.

Selain motivasi kita juga wajib bekerja cerdas. Bekerja cerdas sangat berbeda dengan bekerja keras. Bekerja cerdas wajib dengan Tutorial dan tahapan tertentu tanpa wajib bekerja mati-matian. bila kalian mau tahu lebih banyak datang motivasi islam di sana banyak Tutorial supaya Bisa bekerja cerdas.

Keenam, Bersaing bukan dengan orang lain akan tetapi bersainglah dengan diri sendiri. Ini merupakan kesalahan sebagian kita, Sebab terlalu mengejar orang lain padahal untuk bersaing dengan diri sendiri aja kalah. Maksud dari bersaing dengan diri sendiri merupakan. 

Mengalahkan masa lalu kita. bila dulu kita tak Bisa mengerjakan soal matematika, sekarang kalian wajib Bisa mengerjakan soal matematika. bila kita bersaing dengan orang lain kalian tak Bisa mengejar mereka dan akan membuat kalian frustasi. Jadi, alangkah baiknya fokus di diri sendiri dan kalahkan diri kalian di masa lalu atau kemarin.

Ketujuh, hadapi hari esok dengan berpikir positif. Terkadang dalam menghadapi hidup kita banyak berpikir negatif. bila itu yang selalu  kita pikirkan, cobalah untuk berpikir positive. Dengan berpikir positif membuat kalian menjadi lebih bagus dan siap menghadapi kemungkinan-kemungkinan tak terduga lainnya. Jangan selalu berpikir negatif Sebab Bisa membuat diri kalian selalu berpikir pesimis dan akhirnya kita tak mendapatkan hari esok yang tak bagus.

Kedelapan, Jadilah diri sendiri bukan wajib menjadi orang lain. Jangan jadi diri orang lain cukuplah menjadi diri kita aja. Dengan menjadi diri kita akan tahu kelebihan dan kekurangan kita. Jka kita tahu kekurangan kita, kita akan menutupinya akan tetapi bukan dengan meniru orang lain. 

Yang kita tiru bukan orangnya melainkan apa yang dilakukannya untuk Bisa. Jadi, cobalah untuk tetap menjadi diri kita sendiri Sebab kita sendiri mempunyai kelebihan yang mungkin tak ada di diri orang tersebut dari kelebihan yang kita ketahui hingga kita sendiri tak kita ketahui. 

Jadi, ingat modal-modal untuk menggapai hari esok ya... Selamat menjadi lebih bagus.

0 Response to "Modal Untuk Hari Esok Lebih bagus. Yang wajib kalian Baca"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel